Jumat, 17 Februari 2012

menghitung Pembakaran Kalori Saat Gowes

menghitung Pembakaran Kalori Saat Gowes


Selamat pagi sahabat Goweser dan Gowesist di seluruh tanah air… Selama Puasa Ramadhan, aktifitas Gowes nya jalan terus kan?? Pada artikel kali ini kita mencoba memeberikan link buat para Goweser dan Gowesist untuk menghitung seberapa besar kalori kita yang terbakar selama kita Gowes. Supaya lebih mudah mengingat nya, ada baik nya jika link ini kita beri nama “KALKULATOR GOWESER“. Dimana KALKULATOR GOWESER ini berfungsi untuk MENGHITUNG ANGKA PEMBAKARAN KALORI dan seberapa besar kita menghemat emisi CO2 dengan cara gowes.

Kalkulator Goweser

Pada KALKULATOR GOWESER tersebut hitungan didasarkan pada aktivitas gowes yang  kita jalani selama kurang lebih 5 hari dalam seminggu. Caranya sangat mudah dan simpel, kita tinggal drag tombol bulat ke kanan atau ke kiri sesuai dengan jarak tempuh aktivitas gowes kita.
Hasilnya, KALKULATOR GOWESER akan menunjukkan seberapa besar PEMBAKARAN KALORI dalam seminggu yang disebabkan aktivitas gowes kita serta seberapa besar angka emisi CO2 yang kita minimalisasi karena gowes tersebut. Berikut link –> KALKULATOR GOWESER

0 comments

Posting Komentar